Genpro X

GENPRO X: Smartphone Kolaborasi 3 Brand Ternama Rilis Hari ini!

“Kini, anak-anak sudah mulai memiliki smartphone, bahkan smartphone dengan spesifikasi yang cukup canggih. Sejak beberapa tahun belakangan, banyak sekolah dimana anak-anak sudah mulai melakukan pembelajaran, baik melalui smartphone, tablet, atau media digital lainnya. Bahkan, tahun ini sekolah-sekolah mulai mengaplikasikan ujian berbasis elektronik”, cerita Ricky Tanudibrata membuka peluncuran smartphone GENPRO X pada sore ini, 17 Maret 2017.

Kebutuhan akan smartphone di era digital ini sangat tinggi. Tidak hanya untuk media komunikasi, smartphone bahkan digunakan untuk berbagai bidang lain, mulai dari edukasi hingga pembayaran secara digital. Tidak heran, permintaan akan smatphone dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan harga terjangkau amatlah tinggi.

Inilah yang mendorong EVERCOSS berkolaborasi dengan Qualcomm dan Lazada untuk merilis smartphone 4G GENPRO X. Smartphone dengan spesifikasi dan harga yang sangat “Xtreme”!


GENPRO X: EVERCOSS – Qualcomm – Lazada

Smartphone 4G dengan Chipset Qualcomm Snapdragon

genpro X

Jaringan 4G kini sudah menjadi kebutuhan wajib untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para pengguna smartphone. Dan, salah satu komponen yang paling penting untuk menunjang jaringan 4G adalah chipset.

Smartphone ini sendiri didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 1,3 GHz yang sudah support semua frekuensi untuk jaringan 4G, sehingga semua sim card bisa digunakan pada smartphone GENPRO X.

Dikatakan support karena chipset satu ini memiliki keunggulan yang sangat dibutuhkan untuk generasi millenial. Mulai dari power efficiency, multi tasking, hingga Hi-Definition Voice.”

Baca juga: Mengenal Qualcomm Snapdragon, Chip Kecil Dengan Peran Besar Untuk Smartphone

Harga terjangkau di LAZADA.CO.ID

Genpro X

Berdasarkan riset pasar yang dilakukan oleh Lazada, konsumen smartphone tanah air kini paling banyak memburu smartphone dengan harga kisaran Rp. 1-1,5 juta. Hal inilah yang membuat GENPRO X mencoba hadir dengan harga sangat terjangkau untuk kelas smartphone 4G.

Duri Granziol selaku Co-CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, “Kami senang sekali menjadi bagian dari peluncuran GENPRO X yang merupakan impian generasi muda di Indonesia. Smartphone seharga Rp.999,000 ini sangat terjangkau dan sejalan dengan temuan hasil survey Lazada, bahwa gadget masih menjadi pilihan utama dalam membeli dan menerima hadiah. GENPRO X menjadi gadget yang mempertemukan daya beli masyarakat Indonesia dengan barang favorit mereka.”

Dengan spesifikasi super Xtreme, GENPRO X bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.999.000,- dan hanya bisa kamu temukan di Lazada.com mulai tanggal 21 Maret 2017 nanti!

Fitur dan Spesifikasi Xtreme!

Genpro X

Lalu, se-Xtreme apa sih smartphone 4G satu ini? Selain memiliki dapur pacu berkecepatan 1,3 GHz, smartphone 4GLTE yang juga sudah support VoLTE (Voice over Long-Term Evolution) ini juga didukung RAM sebesar 2 GB dan memori internal hingga 16 GB.

Untuk pecinta selfie dan foto-foto, GENPRO X juga dilengkapi dengan kamera berspesifikasi tinggi. 13 megapixel untuk kamera depan dan 8 megapixel untuk kamera belakang akan menjadi senjatamu menghasilkan jepretan terbaik.

Belum lagi, smartphone dengan layar 5 inci ini dilengkapi berbagai fitur dan sensor yang akan membuatmu lebih efisien dalam penggunaan smartphone. Mulai dari pemindai sidik jari (fingerprint), smart gesture access, hingga sensor gyroscope yang membuat GENPRO X menjadi smartphone paling keren untuk kelas smartphone dengan harga di bawah satu juta!

Baca juga: Bedah Spesifikasi Smartphone Terbaru GENPRO X


Kolaborasi unik tiga brand besar ini sudah hadir untuk menjawab permasalahan smartphone 4G mumpuni dengan harga super terjangkau. So, tunggu apa lagi? Segera dapatkan smartphone 4G GENPRO X di Lazada.co.id pada 21 Maret nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *